5 Tips Hijab Paling Populer

Bagi sebagian orang, menggunakan hijab butuh sebuah proses adaptasi sampai benar - benar bisa merasakan nyaman. Karena, rasa nyaman ini akan membawa feel dan mood yang bagus ketika beraktifitas. Selain itu rasa nyaman juga akan meningkatkan rasa percaya diri. 5 tips hijab paling populer berikut akan membantu anda agar merasa nyaman ketika mengenakan hijab.

5 tips hijab paling populer


Pilih dan gunakan hijab dengan bahan yang mudah menyerap keringat
Hijab dengan bahan mudah menyerap keringat akan meminimalisir rasa lepek karena basah oleh keringat. Seperti yang kita ketahui, keringat dapat memicu rasa gatal dikepala. Jadi, jika anda tidak ingin garuk - garuk kepala, gunakan hijab dengan bahan yang mudah menyerap keringat.

Pilih dan gunakan hijab dengan warna soft
Pemilihan warna hijab selain untuk menyelaraskan dengan pakaian juga warna kulit juga berguna untuk menentukan seberapa cepat hijab menyerap suhu panas. seperti kita ketahui kalau warna yang gelap akan lebih mudah menyerap panas. Imbasnya kepala akan lebih cepat panas dan berkeringat. Untuk itu pilihlah hijab dengan warna soft yang lebih kalem dalam menyerap panas dari luar.
Keringkan rambut sebelum berhijab
Jangan memakai hijab dalam keadaan rambut masih agak basah. Pastikan rambut benar - benar kering ketika memakai hijab agar kondisi kepala tidak lembab. Lembab juga akan memicu rasa gatal dikepala.

Ikat rambut sewajarnya
Jangan mengikat rambut anda terlalu kencang karena khawatir rambut akan terburai. Selain dapat memberi tekanan pada kulit kepala, mengikat rambut secara kencang akan menyiksa rambut anda yang dapat memicu kerontokan rambut. Lebih baik gunakan ciput atau dasaran hijab.

Istirahatkan rambut dan rutin lakukan perawatan rambut secara benar
Jika anda selesai beraktifitas, atau ada kesempatan untuk melepas hijab, biarkan rambut anda terburai agar sirkulasi udara dikepala lancar dan rambut dapat bernafas bebas. Selain itu lakukan perawatan rutin terhadap rambut anda. Jangan lupa bentangkan hijab anda agar tidak bau.

Demikian 5 tips hijab paling populer yang bisa anda jadikan sebagai referensi. Semoga bermanfaat
1 Komentar untuk "5 Tips Hijab Paling Populer"

Thanks for sharing.. yuk bagi yang minat order atau jadi reseller tas kita, Sebelum kehabisan model2 yg lagi update,bisa kunjungi katalog kita di Konveksi tas kita,..
toko tas kita menyediakan banyak model tas wanita, tas kantor yang bisa di pilih-pilih, pemesanan bisa partai besar maupun kecil dengan harga relatif murah

NB : HATI2 DI PABRIK TAS INI BANYAK TAS2 BAGUS dan KECE !!!

Thank's.

Back To Top